Apakah Itu Hak Pemasangan Mesin Poker

Kepemilikan Mesin Poker adalah Hak untuk Memasang dan Mengoperasikan Mesin Poker di Klub atau Hotel.

Hak mesin poker sangat berharga. Dengan demikian, pemberi pinjaman sering memerlukan hak mesin poker untuk diambil sebagai jaminan.

Hak mesin poker mampu ditahan dan ditransfer.

Sebagai aturan umum:

1. Hak mesin poker tidak dapat eksis secara terpisah dari lisensi perusahaan perhotelan. Jika lisensi pengusaha perhotelan dijual, hak mesin poker biasanya akan bepergian dengan lisensi;

namun

2. Kepemilikan mesin poker dapat ditransfer secara terpisah dari satu lisensi perusahaan perhotelan ke yang lain, dengan persetujuan Dewan Administrasi Minuman Keras. Dalam kasus seperti itu, pelamar harus menunjukkan kepada Dewan bahwa transfer yang diusulkan didukung oleh setiap orang yang memiliki kepentingan finansial dalam lisensi perusahaan perhotelan. Seseorang dianggap memiliki kepentingan finansial jika mereka berhak menerima pendapatan apa pun yang berasal dari bisnis yang dijalankan di bawah otoritas lisensi perusahaan perhotelan atau keuntungan finansial atau keuntungan finansial lainnya dari pelaksanaan bisnis. Asalkan pihak-pihak yang memiliki persetujuan kepentingan keuangan untuk pengalihan lisensi, transfer disetujui oleh Dewan.

Transfer hak mesin poker dari satu lokasi ke lokasi lain harus dalam blok 3 hak mesin poker. Sebagai aturan umum, untuk setiap blok yang ditransfer (mis. 3 hak mesin poker), 1 hak harus hangus menjadi kelompok penyitaan yang dikelola oleh Dewan Administrasi Liquor.

Forfeiture tidak akan diperlukan jika hak mesin poker ditransfer ke tempat baru dalam jarak 1 kilometer dari tempat lama.

Pemilik bangunan hotel tidak secara otomatis memiliki kepentingan keuangan dalam lisensi perusahaan perhotelan hanya dengan menjadi pemiliknya, bahkan di mana pemilik itu mendapatkan keuntungan dari sewa yang memberi pemilik kemampuan untuk mengambil kendali atas lisensi pada akhir masa sewa. Namun pemilik dapat memiliki kepentingan keuangan jika, misalnya, sewa menyatakan bahwa pemilik akan menerima pendapatan / pembayaran dari bisnis yang dijalankan di bawah wewenang lisensi perusahaan perhotelan.

Ini berarti bahwa penerima lisensi dapat mentransfer kepemilikan mesin poker tanpa persetujuan atau dukungan dari pemilik hotel jika pemiliknya tidak dapat menunjukkan bahwa ia memiliki kepentingan finansial dalam lisensi.

Karena pemilik tidak secara otomatis memiliki kepentingan finansial dalam lisensi, penting untuk meninjau perjanjian dalam sewa guna melihat apakah kepentingan finansial dapat ditetapkan dan pada akhirnya menentukan hak pemegang lisensi untuk mengalihkan hak tanpa persetujuan pemilik.

Pemberi pinjaman harus berhati-hati ketika mengambil keamanan dari kepemilikan mesin poker untuk memastikan bahwa penerima lisensi tidak dapat mentransfer kepemilikan mesin poker tanpa persetujuan atau dukungan pemilik.