Barcelona Identifikasi Empat Pengganti Gerard Pique

Barcelona dilaporkan memantau lima pemain sebagai kandidat jangka panjang potensial untuk menggantikan Gerard Pique sebagai bagian dari perombakan pertahanan

Barcelona sangat membutuhkan restrukturisasi defensif, dengan Gerard Pique pada usia 32 tahun bergerak menuju senja karirnya. Pembalap Spanyol terus memainkan peran bek tengah utama untuk klub sejak pensiunnya mantan kapten Carles Puyol.

Bek akan merayakan ulang tahunnya yang ke 33 pada 2 Februari tahun depan yang membuatnya semakin dekat ke akhir karirnya, tetapi terus menjadi pemain penting bagi Blaugrana, setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2018 yang akan melihatnya mengenakan seragam Barca sampai 2022.

Tidak ada keraguan bahwa Umtiti dianggap sebagai salah satu bek terbaik di sepak bola dunia, tetapi sejak cedera lututnya yang berulang, pemain internasional Prancis itu tampak seperti bayangan dirinya sebelumnya. Bek tengah lainnya yang tersedia adalah Jean-Clair Todibo yang telah menunjukkan potensi besar untuk berkembang tetapi telah dikaitkan dengan AC Milan dan Everton untuk pindah dari Nou Camp.

SA melaporkan bahwa Barca memantau para pembela untuk akhirnya menggantikan Pique dalam beberapa tahun. Nama-nama dalam daftar adalah,

Matthijs de Ligt telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Barca dan perlahan-lahan menjadi “Neymar saga” berikutnya. Itu tidak menghentikan Blaugrana dari mengawasi kinerja pemain dengan Juventus dan terus tertarik pada gagasan De Ligt menjadi penerus Pique.

Barca telah menempatkan Andreas Christensen sebagai salah satu target utama mereka untuk tahun ini, seperti Football Espana. Bek Chelsea saat ini berjuang untuk membuat kesan positif di Stamford Bridge meskipun kembali dari mantra pinjaman yang mengesankan dengan Borussia Monchengladbach. Karena itu, tetap untuk melihat apakah Chelsea akan membuat pemain internasional Denmark tersedia di jendela transfer.

Chelsea Frank Lampard baru-baru ini mengetahui bahwa larangan transfer mereka akan dicabut untuk jendela transfer Januari, yang memungkinkan mereka untuk menjual bakat yang berpotensi menjanjikan sambil memiliki opsi untuk menggantikannya. Kontrak pemain saat ini berakhir pada musim panas 2022.

Nikola Milenkovic telah membuat nama untuk dirinya sendiri di Serie A setelah membobol tim utama Fiorentina musim lalu. Pemain berusia 22 tahun ini terbukti menjadi talenta andal yang memiliki kontrol besar terhadap bola. Manajer Viola Stefano Pioli bahkan memainkan pemain muda itu di posisi bek kanan, membuktikan bahwa pemain internasional Serbia itu adalah pemain bertahan serba bisa dengan kemampuan teknis yang hebat.

Mantan bek Partizan adalah orang yang dicari di Eropa dengan orang-orang seperti Manchester United mengawasi anak muda itu. Klub Italia siap melepaskan pemain Serbia dengan harga yang lumayan. Milenkovic akan membawa stabilitas ke pertahanan Barca dan bisa menjadi solusi permanen bagi petenis Spanyol yang sudah tua, Gerard Pique. Nikola juga bisa memberikan dukungan dari posisi bek kanan yang merupakan area bermasalah bagi raksasa Catalan.

Diego Carlos ditandatangani oleh Sevilla musim panas lalu dengan biaya transfer € 15 juta dari Nantes dan sejak itu menjadi penemuan sensasional Monchi. Barca telah mengidentifikasi pemain berusia 26 tahun itu sebagai bek tengah potensial tetapi El Desmarque melaporkan bahwa Real Madrid menginginkannya sebagai pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos, bersama dengan Liverpool yang bersedia memicu klausa pembebasan bek sebesar € 75 juta .